Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 04 Desember 2016

gaya hidup di jaman sekarang ini benar - benar sangat praktis. semua bisa kita lakukan secara instan, dalam hal apapun di bidang apapun. gaya hidup yang seperti ini sangat dipengaruhi dari berbagai macam faktor, seperti faktor manusia yang semakin maju maka semakin ingin cepat, faktor teknologi , banyak sekali. bahkan sekarang manusia seakan- akan mengejar harta dengan bekerja seharian penuh, bahkan saat weekend pun terus bekerja demi kemapanan hidupnya nanti.

menurut saya hidup ini harusnya kita nikmati bukan? kita kan hidup hanya sekali, maka seharusnya apapun yang kita lakukan harus seimbang. bukan semata- mata mengejar harta untuk mencari kekayaan. merencanakan weekend bersama teman atau keluarga . bekerja secara santai, berolahraga, melakukan hal- hal kecil dengan kemampuan kita sendiri , pasti itu akan membuat kita lebih bisa merasakan apa itu hidup sebenarnya.

bukan menjadi robot yang setiap hari mengikuti rutinitas jadwal yang itu- itu saja, pergi pagi pulang petang lalu melakukan nya setiap hari hingga kita berhenti nantinya karena ketidakmampuan kita. segalanya seharusnya tidak perlu diperhitungkan secara rinci sesuai rencana , karena tuhan memiliki hal- hal indah yang akan menanti kita kedepan nantinya.
jadi, nikmati harimu dengan gaya hidup yang lebih baik
see you

other blog related
zahirahaq.blogspot.co.id
naufalilham16.blogspot.com
al-amru.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Life - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -