Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 09 April 2017




Selama saya belajar psikologi pendidikan di semester ini, saya merasa bahwa dosen pengampuh menyampaikan materi dengan sangat baik. Dosen pengampuh menguasai materi yang disampaikan dan menjelaskannya kepadsa mahasiswa dengan cara yang menarik sehingga mahasisswa yang menerima pembelajaran dapat menguasai materi yang disampaikan. Tiap dosen yang berbeda memiliki cara yang berbeda pula dalam menyampaikan materinya. Saya merasa bahwa apa yang disampaikan selama ini saat proses pembelajaran membuat saya semakin menambah wawasan saya. Dosen yang mengajar juga sangat baik dalam menggunakan teknologi yang ada saat ini sehingga membuat mahasisiwa berkembang sesuai dengan perkembangan yang ada saat ini. Selain itu, dosen juga dapat membimbing mahasiswa untuk langsung ternun ke lapangan untuk mengobservasi sehingga mahasiswa lebih mampu secara praktek juga, bukan hanya teori saja yang dipelajari saat kuliah berlangsung.
Saya kira sampai disini saja testimoni saya perihal kelas psikologi pendidikan yang sudah berlangsung selama beberapa pertemuan ini. Saya harap kedepannya saya juga akan semakin mampu untuk menguasai apa yang disampaikan oleh dosen.
Terikmakasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Life - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -